(Buku)Debian Server By Al-Mansyurin Team

Sebelumnya, saya ingin mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT (Moeslem Only), karena berkat nikmat-
nikmatNya, sehingga eBook ini dapat berhasil diselesaikan, walaupun molor dari waktu yang sudah ditentukan.
Dan juga, saya mengucapkan terima kasih kepada Anda (Linuxer Indonesia), yang telah ikut andil mengembangkan
Sistem Operasi Linux di Indonesia. Semoga, negeri kita tercinta ini, dapat terus memunculkan generasi-generasi
muda yang handal dan canggih, khususnya di bidang Informatika.
Tutorial Konfigurasi Debian server ini saya pelajari dari beberapa referensi, maaf saya tidak mencantumkanya satu
persatu karna saya lupa. Yang pasti, saya mengambil beberapa referensi dari Internet. Dan, eBook ini sudah teruji
berhasil pada Sistem Operasi Debian Lenny, walaupun sekarang sudah dirilis Debian Squeeze (2011).
Saya juga ingin mengucapkan maaf, bila dalam eBook ini, terdapat kekeliruan dalam penyusunanya atau salah
konfigurasi. Ataupun juga jika kata yang dipilih tidak sesuai EYD, dan terlalu bertele-tele (^_^”). Pada eBook ini, kita
cenderung membahas pada Cara Konfigurasi (Praktek) daripada teori semata.
Hak Cipta,
Anda diperbolehkan untuk memperbanyak isi dari eBook ini, asalkan tidak digunakan
untuk urusan Komersil (DiPerjual-Belikan). Dan jika tidak keberatan, tolong
dicantumkan SUMBERnya.

Published by

jarcode

hello I am jarcode

Leave a Reply

