(iOS)Sample Code Developer.Apple

Sample COde merupakan Kumpulan Demo aplikasi yang di berikan oleh Developer.Apple , Ini semua belum saya coba karena saya masih berusaha mengistall OS X Lion 10.7 Di asus saya , karena untuk mendevelop aplikasi ini kita harus membutuhkan OS berutan Apple ini , karena saya pernah mencoba mengistall pada eepc saya ternyata berhasil dan tetapi saya install di asus A43sd banyak sekali masalah , hingga saat ini berlum terpecahkan , sehingga bila teman teman memiliki saran saya sangat membutuhkan itu . dan sample code ini benar – benar saya dapat kan pada situs resmi developer apple dan saya sebagai member bebas untuk mendownload nya dan mempublisnya,,ujar perjanjian pada about us.

Part 1

part 2

Published by

jarcode

hello I am jarcode

Leave a Reply

