(Android) Dibalik Mentod Overriding Class Bundle

destroy android

The OnCreate utama (Bundle) dan onDestroy () metode pada Listing 1-2 terlebih dahulu memanggil mereka superclass rekan-rekan, pola yang harus diikuti ketika override void OnStart (), batal onRestart (), batal onResume (), batal onPause (), dan void OnStop () siklus hidup callback metode.

  • OnCreate (Bundle) disebut ketika aktivitas tersebut pertama kali diciptakan. Ini Metode yang digunakan untuk membuat user interface kegiatan ini, membuat benang latar belakang yang diperlukan, dan melakukan inisialisasi global lainnya. OnCreate () dilewatkan obyek android.os.Bundle berisi Kegiatan ini sebelumnya negara, jika negara yang ditangkap, jika tidak, nol referensi dilewatkan. Android selalu menyebut metode OnStart () setelah panggilan OnCreate (Bundle).
  • OnStart () dipanggil sesaat sebelum kegiatan menjadi terlihat oleh pengguna. Android menyebut metode onResume () setelah memanggil OnStart () ketika Kegiatan datang ke latar depan, dan memanggil metode OnStop () setelah OnStart () ketika aktivitas menjadi tersembunyi.
  • onRestart () dipanggil setelah kegiatan telah berhenti, tepat sebelum itu yang mulai lagi. Android selalu menyebut OnStart () setelah menelepon onRestart ().
  • onResume () dipanggil sebelum kegiatan dimulai berinteraksi dengan pengguna. Pada titik ini, kegiatan memiliki fokus dan masukan pengguna diarahkan untuk kegiatan tersebut. Android selalu menyebut metode onPause () setelah menelepon onResume (), tetapi hanya ketika aktivitas harus berhenti.
  • onPause () dipanggil ketika Android adalah untuk melanjutkan aktivitas lain. Metode ini biasanya digunakan untuk bertahan perubahan yang belum disimpan, hentikan animasi yang mungkin memakan siklus prosesor, dan sebagainya. Itu harus melakukan tugasnya dengan cepat, karena aktivitas selanjutnya tidak akan dilanjutkan sampai kembali. Android panggilan onResume () setelah menelepon onPause () saat kegiatan dimulai berinteraksi dengan pengguna, dan panggilan OnStop () ketika aktivitas menjadi terlihat oleh pengguna.
  • OnStop () dipanggil ketika aktivitas tidak lagi terlihat oleh pengguna. Hal ini mungkin terjadi karena aktivitas sedang dihancurkan, atau karena kegiatan lain (baik yang sudah ada maupun yang baru) telah
    kembali dan menutupi aktivitas. Android panggilan onRestart () setelah memanggil OnStop (), ketika aktivitas akan datang kembali untuk berinteraksi dengan pengguna, dan memanggil metode onDestroy () ketika aktivitas yang terjadi pergi.
  • onDestroy () dipanggil sebelum kegiatan ini hancur, kecuali memori ketat dan Android dipaksa untuk membunuh proses kegiatan ini. Dalam hal ini skenario, onDestroy () tidak pernah disebut. Jika onDestroy () dipanggil, maka akan panggilan terakhir yang pernah menerima kegiatan.

CATATAN: Android dapat membunuh proses hosting aktivitas setiap saat setelah onPause (), OnStop (), atau onDestroy () kembali. Suatu aktivitas yang berada dalam keadaan killable dari onPause waktu () kembali sampai onResume waktu () dipanggil. Kegiatan tidak akan lagi menjadi killable sampai
onPause () kembali.

 import android.app.Activity;
import android.os.Bundle;
public class SimpleActivity extends Activity
{
@Override
public void onCreate(Bundle savedInstanceState)
{
super.onCreate(savedInstanceState); // Always call superclass method first.
System.out.println("onCreate(Bundle) called");
}
@Override
public void onDestroy()
{
super.onDestroy(); // Always call superclass method first.
System.out.println("onDestroy() called");
}
}

Advertisements

Published by

jarcode

hello I am jarcode

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s