(Buku)Praktis Pembelajaran Windows Phone 8 A-Z

Windows phone

Dalam Bulan April pada tepatnya hari ultah ane, ane akan membagikan buku secara free, jadi yang ada versi Komersialnya akan saya bagikan dengan Free kepada semua orang yang membutuhkan, untuk cara mendapatkannya agan tinggal download aja di sini, kemungkinan akan di beri waktu jeda. pokoknya tunggu aja pada bulan april ya..

ini buku dengan tema “(Buku)Praktis Pembelajaran Windows Phone 8” sama dengan buku sebelumnya, buku ini saya kerjakan bareng dengan buku android Sequrity, karena kebetulan ane liburan kuliah, jadi dengan selang waktu yang lumayan lama, sekalian hitung – hitung belajar. di bawah ini merupakan potongan buku tersebut.. tunggu releasenya di Mr.Root Blog

 Bab 1. Pengenalan Windows Phone

Dalam perkembangan teknologi informasi dalam bidang skala yang kecil yaitu mobile sangatlah memberi dampat positif bagi pengguna, Windows Phone perupakan system operasi yang dikembangkan oleh perusahaan Microsoft, untuk tampilan windows phone dan desktop sama atau identic, karena windwos phone berjalan di mobile sehingga skala ruang lingkupnya lebih kecil.

RELEASE CONTOH BUKU

IDR : 39.000,-

Janji yang saya janjikan, alhamdulilah book praktis windows phone a-z sudah saya selesaikan, link diatas merupakan contoh buku yang saya upload di Nulisbuku.com, teman teman dapat mengundug di sana dengan harga 39.000. terima kasih

Advertisements

Published by

jarcode

hello I am jarcode

5 thoughts on “(Buku)Praktis Pembelajaran Windows Phone 8 A-Z”

  1. Apakah buku tersebut terdapat di toko buku gramedia ?
    Saya ingin mendapatkannya dalam bentuk hard copy (bkn ebook / link download)
    Terima kasih

  2. apakah ada buku yang membahas Windows Phone terbitan terbaru ?
    yang daftar isinya betul-betul membahas yang ada di sistem operasi nya
    kalo ada saya mau lihat contoh isi bukunya , kalau cocok saya ingin membeli.

    terima kasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s