(Produk)Pendeteksi Plat Kendaraaan Menggunakan Camera Berbasis Android Dan Windows Phone

1

Selamat pagi teman-teman, sudah bangun kan untuk mulai aktifitas yang bisa membuat otak kiri dan kanan berrefleksi, mari kita mencoba hidup sehat agar anak dan cucu kita menikmati apa semua yang sudah kita lakukan, berbasa basi dengan kesehatan itu kayaknya udah sering saya postingkan di sebuah postingan sebelumnya, mendingan kita membahas masalah perasaan, tau gak loe bahwa perasaan itu sensitif seperti touchscreen nya android, seperti pantat bayi dan pokok nya yang lembut lembut deh, bila loe merasakan sebuah falling in love dengan sebuah lawan jenis loe, bahwa sebuah syaraf yang tidak tau pastinya itu akan merenggang, dan bila syaraf itu tidak sering di renggangkan maka hidup loe gak sehat, jadi marilah untuk falling in love, dan jiga loe merasa tersakiti hingga perasaan loe makin hacur, nah itu ada juga syaraf loe yang merenggang jadi jangan salah kalo loe lagi GALAU itu gak ada manfaatnya. mari kita menggalau ria. ADa di kampus ane yang sering mengatakan, “Loe boleh jatuh cinta, tapi yang penting alat kelamin berbeda”.

Berbincang bincang dengan ane itu gak ada habisnya, walau tidak sedikit nyambung.. haa…
kali ini kita akan membahas sebuah project yang lagi ane kerjakan, project ini sebenarnya hal lisensi temen ane, karena ide datang nya dari dia, jadi ane dan dia join project untuk menyesaikan ini, tapi kalo di bilang bilang masalah lisensi, itu lisensi dia, karena aplikasi ini akan digunakan untuk Tugas Kuliah dan Tugas Akhir. Untuk tugas kuliah itu bersama sama, tapi kalo untuk tugas akhir ini aye berikan ketemen ane, karena ane udah ada ide sendiri, tenang akan ane berikan di postingan apa itu ide ane yang akan ane buat untuk TA. terima kasih.

http://www.youtube.com/watch?v=b2IZK6ci9Yc&feature=youtu.be

2

Published by

jarcode

hello I am jarcode

Leave a Reply

