(Produk)Pendeteksi Penyakit Menggunakan Kuku_Fingernail Detector Berbasis Android

395662_657372170944640_1266580126_n

Freedom, Kebebasan merupakan pilihan, gambar di atas merupakan desain yang saya buat untuk menjadi sebuah motivasi yang saya tujukan untuk saya,temen-temen saya, dan semua yang datang ke kediaman saya. Banyak sebuah apresiasi mengenai kebebasan, diantaranya “KEBEBASAN ITU NYATA”, menurut ane orang yang mabuk-mabukan, menghambur-hamburkan uang, Pergi kedunia malam, dan sebagainya. Itu di katakan sebuah kebebasan. Kita bebas untuk menentukan apa yang akan kita lakukan, tapi bagaimana loe membuat kebebasan itu berarti untuk masa depan dan orang di sekitar anda.

Konsep aplikasi saya sekarang merupakan aplikasi yang sama dengan postingan sebelumnya, Pendeteksi penyakit menggunakan sidik jari, semua itu masih di angan-angan, tetapi saya yakin, semua ini saya dapat selesaikan dengan sebaik-baiknya, dan hanyalah waktu yang akan menentukan. Aplikasi ini saya rancang untuk memberikan sebuah impian bahwa semua orang berhak untuk bermimpi di siang bolong atau di malam buta, ketika orang bermimpi, pernah kan mereka berfikir untuk langsung memulai semua itu dan mencatat apa yang mereka impikan pada saat mata terlelap tidur, pasti tidak semua orang itu ingat, menurut saya, mimpi merupakan sebuah anugrah atau mukzizat yang di berikan oleh yang maha kuasa. percaya atau tidak ini semua yang ane post disini merupakan sebagian yang ane mimpikan pada saat ane terlelap tidur. saya sekali lagi mengucapkan selamat bermimpi dan wujudkan mimpi teman-teman untuk menjadi orang yang beruntung dan dapat membahagiakan orang di sekitar kita.AMIN

2

3

3

Untitled

Published by

jarcode

hello I am jarcode

Leave a Reply

