(Java) Update Loop untuk permainan berkelanjutan _ JMonkey

Sekarang agan tahu bagaimana untuk memuat aset, seperti model 3D, agan ingin mengimplementasikan beberapa gameplay yang menggunakan aset-aset ini. Dalam tutorial ini kita melihat update lingkaran. Update loop permainan di mana tindakan terjadi.

 package mygame;

import com.jme3.app.SimpleApplication;
import com.jme3.material.Material;
import com.jme3.math.ColorRGBA;
import com.jme3.math.Vector3f;
import com.jme3.renderer.RenderManager;
import com.jme3.scene.Geometry;
import com.jme3.scene.shape.Box;

/**
 * test
 * @author normenhansen
 */
public class Main extends SimpleApplication {
 Geometry player = new Geometry();
    public static void main(String[] args) {
        Main app = new Main();
        app.start();
    }

    @Override
    public void simpleInitApp() {
          Box b = new Box(Vector3f.ZERO, 1, 1, 1);
        Geometry player = new Geometry("blue cube", b);
        Material mat = new Material(assetManager,"Common/MatDefs/Misc/Unshaded.j3md");
        mat.setColor("Color", ColorRGBA.Blue);
        player.setMaterial(mat);
        rootNode.attachChild(player);
    }
 
    /* This is the update loop */
    @Override
    public void simpleUpdate(float tpf) {
        // make the player rotate
        //tpf(Time per Frame)
        player.rotate(0, 2*tpf, 0); 
    }
    @Override
    public void simpleRender(RenderManager rm) {
        //TODO: add render code
    }
}

DIMANA KAH LETAK UPDATE LOOP ITU

ini lah jawabannya…

/* This is the update loop */
@Override
public void simpleUpdate(float tpf) {
// make the player rotate
//tpf(Time per Frame)
player.rotate(0, 2*tpf, 0);
}

Sebuah benda berputar hanya contoh sederhana. Dalam update lingkaran, agan biasanya memiliki banyak tes dan memicu berbagai tindakan permainan. Di sinilah agan memperbarui skor dan poin kesehatan, memeriksa tabrakan, membuat musuh menghitung langkah mereka selanjutnya, melempar dadu apakah jebakan telah dimulai, memutar suara secara acak, dan banyak lagi.

The simpleUpdate() metode mulai berjalan setelah metode simpleInitApp() telah diinisialisasi adegan grafik dan variabel negara.
JME3 mengeksekusi segala sesuatu di simpleUpdate() metode berulang kali, secepat mungkin.

– Gunakan loop to poll permainan adventure dan kemudian melakukan tindakan.
– Gunakan loop to trigger dan memperbarui permainan adventure.
– Gunakan loop wisely, karena memiliki terlalu banyak panggilan dalam loop juga memperlambat permainan.

Advertisements

Published by

jarcode

hello I am jarcode

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s