(Buku)Membuat aplikasi multi platform menggunakan phonegap Cordova

as

Salam super, bertambah lagi koleksi buku ane, buku kemaren alhamdulilah sudah gak ada stok lagi, alias gak produksi lagi, insya allah buku yang sebelumnya bila dari pihak agan agan menginginkan akan saya cetakkan dan saya kirim secara langsung, karena buku sebelumnya hanya ane masukkan di nulisbuku.com.

Buku ini ane buat di tujukan kepada pengembang aplikasi berbasis web, sehingga pengembang dapat membuat aplikasi desktop yang berjalan di platform yang di inginkan, tema dari buku ini merupakan tema yang tidak terlalu aneh, jika ada pihak dari agan yang memiliki ide ane persilakan untuk memberi masukan di email.

Phonegap merupakan sebuah platform yang dibuat untuk mendukung semua device yang ada, untuk basic nya, phone gap merupakan platform berbasis HTML5, sebelumnya ane pernah posting dimana banyak sekali platform yang dibuat oleh pengembang untuk membuat aplikasi menggunakan HTML 5 atau bahasa web lainnya.

Published by

jarcode

hello I am jarcode

8 thoughts on “(Buku)Membuat aplikasi multi platform menggunakan phonegap Cordova”

Leave a Reply

