(WP8)Registrasi Device Windows Phone Lumia untuk Visual Studio 2012

Selamat Beraktifitas gan agan, kalo aktifitas ane dibilang masih semerawutan, gak ada yang terjadwal, semuanya kalo ada waktu luang ya belajar sesuatu yang ane belum tau, kalo dari jadwal kerjaan ane masih freelance jadi kerjaan datangnya secara tiba – tiba, ya kalo ada kerjaan langsung ane buat, nah ini anehnya ane, kalo ane mengerjakan sesuatu tidak ada kata di long time, karena semua project yang ane kerjakan wajib jadi dalam satu hari atau dua hari, nah untuk hari hari berikutnya ane tinggal finishing.

Windows phone 8 Device, tidak seperti emulator android dan device android, kita harus mendaftarkan device WP kita ke microsoft, karena device itu akan di daftarkan IME nya langsung, jika agan langsung colok device dan langsung di jalankan Debug ke device itu tidak langsung bisa, makanya ane kasih sedikit share an ane yang udah lama ane gak memposting blog ane, ok langsung ke TKP aja ya gan

1. Connect Device ke Laptop maka akan secara otomatis Zune akan terbuka.
2. Jangan di tutup zunenya biarkan tetap jalan.
3. Buka directory
16-01-2014 9-45-09

4. Buka Reg.exe Tersebut
16-01-2014 9-42-20

5. Selesai

6. Tinggal Jalankan Debug Project ke arah device.
16-01-2014 10-02-19

Published by

jarcode

hello I am jarcode

Leave a Reply

