(WP8)Menggunakan Fasilitas Imaging SDK

Ketemu lagi dengan ane gan, Sebelumnya gimana cara menginstall Imaging SDK di Visual Studio, kali ini kita akan menggunakan Fasilitas Imaging SDK yang diberikan oleh Nokia. Kita disini hanya mengaktifkan Imaging SDK pada project yang kita buat. Lihat Langkah – Langkah di bawah ini :

Create Project Windows Phone 8 dengan nama Terserah Agan

28-01-2014 11-50-00

Buka Pada Banner Project Solution – Reference (Klik Kanann) – Pilih Management Nuget Packaget

28-01-2014 11-59-18

Pilih Nuget Images SDK

080213_0659_gettingstar7

Coba Jalankan Project agan pasti error nah ini kan errornya

080213_0659_gettingstar9

Nah gimana cara menghilangkan errot tersebut, kita tidak menggunakan ARM tetapi menggunakan x86 pilih pada menu Build – Configuration Manager

080213_0659_gettingstar10

Pada Pilihan Activity Solution Platform kita menggunakan x86

080213_0659_gettingstar11

Hapus bagian ARM dan tinggalkan yang x86

080213_0659_gettingstar13

Terus Jalankan Project agan… saran ane langsung jalankan ke device agan yang menggunakan OS WP8

Nah itu saja cara mengaktifkan Imaging SDK yang diberikan oleh Nokia, untuk postingan selanjutnya insya allah kita ketemu untuk pembuatan FIlter Efect… Salam Semangat…

Advertisements

Published by

jarcode

hello I am jarcode

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s