(Android)Mendaftarkan Printer ke Google Printer Cloud

Salam Semangat gan, pagi yang tidak mendukung di daerah jogja dan sekitarnya, dan sama dengan keadaan ane di postingan ini gan, ane sedang merasa galau tingkat akut gan sedih sedih dah rasanya, knpa kok sedih ? siapa yang gak sedih dibilang orang gak punya style dan orang yang mempunyai kehidupan yang miskin. Sebenarnya ane gak sedih sih gan, ada sedikit sedih dan senang, karena ane jarang sekali di bilang kayak itu di depan ane, kalo ane dibilang orang gak punya style dan kehidupan orang miskin gak papa, yang penting ane punya dwit dan duit ane gak ane buat makan di tempat tempat ane itu… FUCK buat anda….

Masuk ketema pembicaraaan, Google Print Cloud merupakan layanan yang diberikan oleh GOogle, layanan ini merupakan layanan percetakan(Emang Tempat Foto Copy), layanan google ini sangat memberikan kemudahan dalam mencetak dokumen dengan menggunakan device agan yang terkoneksi dengan internet dimana dan agan berada, disini kita akan memdaftarkan printer kita ke google print cloud

Pertama agan buka link ini http://www.google.com/cloudprint/learn/ dan klik coba sekarang

10-02-2014 23-36-00

Masuk dibagian print dan klik pada bagian management Print

12-02-2014 6-59-46

Dan agan masuk ke halaman berikutnya, klik bagian tambahkan printer klasik

12-02-2014 7-00-08

nah disana agan mendapat tutor dari google, ane kasih langsung aja dari sini, pada bagian google chorom agan, masuk ke setting

12-02-2014 7-00-27

klik bagian show advenced setting

12-02-2014 7-00-43

Add print deh

Advertisements

Published by

jarcode

hello I am jarcode

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s