(Java) Library Images Processing _ Xuggle,OpenCV,Processing

xuggle-logo

Salam Smart Agan Agan, sudah lama kita tidak berbincang bincang dengan ane yang super cool dan makin cool, geeerrrrr….. ane fakum di blog ini sudah agak lama ya gan, “Bukan agak lama !!! emang lama”, 3 bulan deh kayaknya ane meniggalkan blog ini, Tau gak gan,,,” ANE GALAU”.. Ech bukan galau karena cinta,perasaan,sedih atau apa. Ane galau skripsi gan, dan beberapa project yang memusingkan kepala termasuk mengenai tema ini… Images Processing, coba siapa yang gak pusing denga namanya Vector, Canvas, Editor Code… wah wah… bisa gila ya kalo di pikirin, tapi gak sesadis itu gan, semuanya bisa kita selesaikan kalau kita niat…

Xuggle merupakan sekumpulan team hebat dan luar biasa, menciptakan sebuah karya yang nyata di depan mata.. “Promosi dikitt…!!!” Xuggler sebenarnya sederhanagan, sebuah library yang diciptakan sama team xuggler yang dapat kita gunakan untuk menyelesaikan sebuah project mengenai Gambar, ane sudah satu bulan bergelut dengan library ini, ane kasih 4 jempol termasuk jempol kaki, dengan library ini kita dapat menciptakan aplikasi photoshop itu lo, wehh kok bisa gan..!! ya lah… kan xugller itu luarbiasa bisa memanipulasi kehidupan yang nyata menjadi tidak nyata hheee…

Published by

jarcode

hello I am jarcode

Leave a Reply

